BLOG > Cara Mudah Dapatkan Penghasilan 500 Ribu Sehari Ikuti Cara Berikut Ini!

Cara Mudah Dapatkan Penghasilan 500 Ribu Sehari Ikuti Cara Berikut Ini!

good

Semakin berkembangnya dunia bisnis, semakin banyak juga kesempatan bisnis atau usaha yang bisa kamu manfaatkan, namun tidak semua usaha juga yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar secara cepat ya.

 

Ingat tujuan kamu usaha adalah mencari keutungan secara cepat paling tidak 500 ribu dalam sehari, sudah cukup menguntungkan lho...

 

Penasaran gimana sih cara mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari? Yuk simak selengkapnya

 

1. Menjadi Online Driver

 

Jenis pekerjaan yang sudah pasti bisa mencapai 500 ribu per hari adalah menjadi online driver. Pekerjaan driver online semakin menjadi pilihan sejak teknologi online-hailing semakin berkembang dan semakin banyak jasa yang ditawarkan. Tidak hanya mengantar penumpang, Kamu bisa juga menerima pesanan pengantaran makanan dan juga paket. Jika Kamu rajin menerima pelanggan atau mau menempuh jarak yang jauh dalam sekali perjalanan, maka Kamu akan dengan mudah mendapatkan imbalan besar per harinya. Itu pun belum termasuk tip yang mungkin diberikan oleh pelangganmu.

 

2. Investasi Saham

 

Dulu, berinvestasi bukanlah hal yang mudah dilakukan seperti sekarang. Semakin berkembangnya teknologi dan mudahnya mengakses informasi mengenai investasi, semakin banyak orang yang mulai berinvestasi dengan serius. Ada banyak jenis investasi yang bisa dilakukan: reksadana, investasi emas, dan saham. Antara ketiga pilihan ini, yang termasuk cepat mendapatkan keuntungan besar adalah berinvestasi saham. Meski begitu, Kamu harus mempelajari seluk-beluk investasi saham ini dengan serius karena resiko kerugiannya pun cukup besar.

 

3. Berjualan Online

 

Untuk meningkatkan keuntungan saat berjualan, tentu Kamu harus meraih pasar yang lebih luas. Hal ini bukanlah hal yang mustahil jika Kamu memiliki toko online. Dengan berjualan secara online, Kamu hanya perlu memiliki website atau membuka toko di marketplace dan mempromosikan produk yang Kamu jual. Siapapun dimanapun bisa mengakses toko Kamu dengan mudah dan membeli produk yang Kamu jual. Pengelolaan toko online pun jauh lebih mudah sehingga Kamu bisa melakukannya secara part time. Dengan berjualan secara online, Kamu bisa mengeluarkan modal yang lebih kecil dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan berjualan di toko biasa.

 

4. Menjadi Agen Properti

 

Memiliki rumah atau properti sendiri adalah keinginan hampir semua orang. Nah, cara yang bisa Kamu lakukan untuk segera memiliki modal membeli rumah adalah dengan menjadi agen properti. Pekerjaan ini bisa membantu orang menjual atau mendapatkan rumah, dan bisa membantu Kamu segera mendapatkan rumah impian juga. Enaknya, pekerjaan ini bisa menjadi pekerjaan sambilan di luar pekerjaan utama Kamu. Dengan begitu, Kamu bisa mendapatkan dua sumber pemasukan dalam satu waktu dengan upah yang cukup besar.

 

5. Rental Mobil

 

Kebutuhan berkendara untuk kebutuhan pribadi menjadi sangat penting bagi sebagian kalangan masyarakat, terutama di kota besar. Mesku begitu, tidak semua orang mampu memiliki mobil sendiri. Karena itu, jasa rental mobil sangat dibutuhkan. Usaha ini sangat cocok dilakukan terutama jika Kamu tinggal di kota besar atau kota pariwisata. Biasanya, orang-orang akan membutuhkan mobil rental untuk acara spesial, acara bisnis, atau untuk berkeliling kota. Tarifnya pun bisa disesuaikan dengan jenis mobil dan lama pemakaian. Paling tidak, usaha ini dapat memberikan Kamu penghasilan minimal 500 ribu sehari.

 

6. Bisnis Dropship

 

Berjualan tanpa mengeluarkan modal namun menghasilkan keuntungan besar? Bisnis dropship jawabannya. Dengan menjadi dropshipper, Kamu hanya perlu mempromosikan produk pada teman-teman, keluarga, atau orang terdekatmu. Jika ada yang membeli, supplier akan mengurus pengiriman barang langsung pada pembeli, kemudian Kamu akan langsung mendapatkan komisi sesuai dengan program dropship yang Kamu jalani. Semakin banyak yang Kamu jual, semakin besar pula komisi yang akan Kamu dapatkan. Bisnis ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin mencari pendapatan tambahan tanpa ribet memikirkan suplai dan stok barang.

 

7. Membuka Sewa Parkir

 

Orang-orang yang tinggal di sekitaran kota besar biasanya memilih untuk menggunakan transportasi umum untuk berpergian. Namun, untuk menuju ke stasiun atau halte bus, mereka tetap menggunakan kendaraan pribadi untuk menghemat waktu. Pada kondisi seperti ini, sewa parkir harian yang aman sangat dibutuhkan. Peluang mendapatkan uang 500 ribu sehari dari membuka sewa parkir sangatlah besar. Bayangkan jika Kamu memiliki lahan parkir untuk paling tidak 100 motor. Kamu bisa mematok harga 5.000 sampai 10.000 per motor per hari. Maka paling tidak dalam sehari Kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan 500 ribu rupiah.

 

8. Menjadi Freelancer

 

Beberapa jenis pekerjaan lepas atau freelancer dapat diupah secara besar tergantung dari proyek yang mereka jalankan. Jika Kamu punya skill seperti video editing, menulis, atau data entry, Kamu bisa mendapatkan penghasilan harian Rp500 ribu dan bahkan lebih. Untuk menjadi freelancer, Kamu bisa mendaftar di platform freelancer seperti Sribulancer, Freelancer.co.id atau Upwork. Nantinya, Kamu bisa menjual jasa Kamu atau menerima tawaran pekerjaan yang ditawarkan di dalam platform tersebut.


Tags:BisnisCairinEdukasiEkonomi

Baca Juga:

Alamat:

Blok E8 Permata Senayan, Rukan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Telepon:  021-24163377     Email: cs@cairin.id
Terdaftar dan diawasi oleh :
Anggota dari :
Sertifikasi ISO : ISO/IEC 27001:2013
Download Cairin :
©2020 PT Idana Solusi Sejahtera. All rights reserved. Dapat diakses Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi terkait layanan Cairin.
Alamat
Blok E8 Permata Senayan, Rukan, Jl. Tentara Pelajar, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Telepon: 021-24163377
Terdaftar dan diawasi oleh :
Anggota dari :
Sertifikasi ISO:ISO/IEC 27001:2013
Download Cairin :
©2020 PT Idana Solusi Sejahtera. All rights reserved.
Dapat diakses Syarat dan KetentuandanKebijakan Privasi
terkait layanan Cairin.
Disclaimer

1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (‘Pemanfaatan Data’) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

2. Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.

4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.

5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

7.Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.

8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan,tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna,baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman(baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna)terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara,Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagai mana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

10.Data pengguna/peminjam yang diajukan melalui aplikasi Cairin juga akan dilaporkan ke Fintech Data Center (FDC) atau Pusdafil.

Disclaimer

1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.

2. Resiko Kredit atau Gagal Bayar dan seluruh kerugian dari atau terkait dengan kesepakatan pinjam meminjam ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas resiko gagal bayar dan kerugian tersebut.

3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (‘Pemanfaatan Data’) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.

4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.

5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.

6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.

7.Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.

8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan,tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna,baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman(baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna)terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.

9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara,Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagai mana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut diatas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.

10.Data pengguna/peminjam yang diajukan melalui aplikasi Cairin juga akan dilaporkan ke Fintech Data Center (FDC) atau Pusdafil.