PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > Sosialisasi Fintech dan Digital Marketing kepada Mahasiswa dan UMKM Malang

Sosialisasi Fintech dan Digital Marketing kepada Mahasiswa dan UMKM Malang

good


Bekermbang nya teknologi membuat semua nya menjadi lebih mudah dan tentu saja kita semua pasti sudah merakasakan berbagai kemudahan nya, mulai dari social media yang bisa menemukan hal-hal baru dalam kehidupan, kemudahan sarana transportasi yang dapat di akes dimanapun, sampai teknologi finansial yang memberikan solusi kemudahan transaksi dan memberikan solusi permasalah finansial Anda.

Namun masih ada beberapa orang belum mengenal hal-hal tersebut lebih jauh seperti penggunaan nya, manfaatnya, dan cara mengembangkan nya dengan baik

 

good


Jumat, 31 Januari 2020, Cairin kembali bersosialisasi kepada masyarakat indonesia khusus nya masyarakat Malang, Jawa Timur.

Dengan acara Dig Into Digital Marketing, Cairin tidak hanya memberikan pengetahuan Fintech saja kali ini juga berbagi ilmu digital marketing kepada mahasiswa dan UMKM di Malang. Dan sangat diharapkan agar para mahasiswa dan umkm Malang dapat melek fintech juga melek teknologi. Hendra manager Digital Marketing Cairin mengatakan “Fintech dan Digital marketing kedua aspek ini sangat berkaitan untuk mengembangkan bisnis dan usaha yang dimiliki dan untuk mahasiswa digital marketing dapat di manfaatkan sebagai passion ketika sudah lulus” Tutur nya disampaikan dalam acara seminar.

Selain itu Cairin juga memberikan edukasi fintech untuk mahasiswa dan umkm Malang, untuk fokus pada aplikasi pinjaman online tunai/ fintech legal jangan sampai menggunakan fintech ilegal yang sudah pasti tidak aman untuk di gunakan. UMKM juga diberikan pemahaman pentingnya strategi pemasaran digital agar produk nya cepat dapat dikenal dan mudah di akses para konsumen. Dengan menggunakan strategi digital marketing mampu meningkatkan branding yang maksimal, dan umkm dapat menfaatkan Finteh/Pinjaman online tanpa agunan sebagai pembantu menambah modal usaha mereka.


Tags:BisnisCairinDigitalFintech

Baca Juga: