PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > Fintech Cairin Mengikuti Seminar Keuangan Digital di UNDIP, Semarang.

Fintech Cairin Mengikuti Seminar Keuangan Digital di UNDIP, Semarang.

 

Cairin pada 15/10/19, turut berpartisipasi dalam Seminar Keuangan Digital di Universitas Diponegoro, Semarang dengan bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen Universitas Diponegoro ini mengangkat tema Financial Technology and Digital Transformation In the Financial Industry: Whats Good for Society?.

 

Dalam acara ini Cairin memanfaatkan moment yang pas untuk memperkenalkan produk Pinjaman Online atau P2P Lending (peer to peer lending) Kepada mahasiswa UNDIP serta menunjukan bahwa Cairin turut serta mengikuti dan mendukung perkembangan keuangan digital dan inklusi keuangan di Indonesia.

 

Sepanjang acara berlangsung banyak sekali mahasiswa yang bertanya, Apa saja keunggulan Cairin dan apakah keamanan data terjamin Hendra Digital Marketing Manager Cairin pun memberikan jawaban dan edukasi kepada mahasiswa yang bertanya. Salah satu keunggulan Cairin adalah memberikan pinjaman tanpa agunan dan proses yang cepat untuk para peminjam, dan untuk keamanan data tidak perlu ada yang dikhawatirkan kami menjamin semua data yang diberikan tidak akan bocor kepada pihak manapun Jawab Hendra Digital Marketing Manager Cairin.

 

Selain itu Hendra juga menjelaskan bahwa Cairin selalu mengikuti semua aturan dan SOP dari Asosiasi Fintech dan juga OJK dengan memberikan pelayanan yang ramah dan menjamin seluruh keamanan data privasi, mitigasi risiko media social, dan penanganan keluhan pelanggan. Sebut Hendra

 

Seminar Keuangan Digital Fintech Talks in Campus ini bertujuan untuk membahas seputar Financial Technology beserta manfaatnya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain itu, acara ini juga untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya mahasiswa UNDIP tentang Financial Technology dan memberikan implementasinya dalam kehidupan sehari-hari.


Tags:BankCairinOJKOJKIndonesia

Baca Juga: