PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > The Next Level of Digital Marketing for Startup

The Next Level of Digital Marketing for Startup

Cairin Pinjaman Cepat

Rabu - 19 Februari 2020 lalu, DILo Surabaya telah mengadakan kegiatan lanjutan DILoSUBClass dengan topik The Next Level of Digital Marketing for Startup. Bulan lalu kami telah menyelenggarakan kelas khusus untuk hustle (pebisnis) dengan mekanisme kelas berseri yang dapat diikuti sesuai topik yang sedang berjalan.

Pada acara kali bertujuan memberikan edukasi dan pemahaman penting nya Digital Marketing untuk bisnis atau usaha yang sedang di jalankan.
Juga memberikan edukasi manfaat fintech yang bisa di manfaatkan untuk keperluan bisnis atau usaha. Acara kali ini berlangsung sangat seru dan instens. Mencoba untuk menyimpulkan dari beberapa pembahasan pada seminar ini, dapat di simpul kan yakni,

1. Research dan Target Pasa
Pelaku bisnis harus mengetahui terlebih dahulu, area sasaran dan medan jangkauan sesuai dengan konten yang di akan di sampaikan. Mulai dari demografi, gender, customer, ketertarikan, dan potensial buyer perlu dilakukan agar tidak salah sasaran dalam pemasaran.

 

2. Interaksi di Media Social
Membangun brand awareness image produk/layanan, Anda bisa memanfaatkan berbagai macam social media sesuai dengan target market. Tentukan fokus brand produk kita mau memilih: Traffic/Landing page/Buyer/Awareness.

 

3. Melakukan Edit Testing
Percobaan trial dan error untuk mengetes pangsa pasar sesuai dengan durasi yang di tetapkan. Bisa berdasarkan volume, high better quality, customer intens audience.

 

4. Maintenance
Paling penting setelah melakukan proses research dan campaing berjalan, jangan lupa untuk melakukan maintenance.

 

good


“Digital marketing perlu di terapkan di jaman sekarang, agar bisa bersaing dan mendapatkan jangkauan pemasaran yang lebih luas jangan sampai bisnis dan usaha yang kita jalan ketinggalan jaman” Ucap Hendra Digital Marketing Cairin

Selain strategi pemasaran, acara kali ini juga mengenalkan fintech yang bisa di manfaatkan pebisnis atau pengusaha.
Salah satu nya dengan produk Pinjaman cepat, bisa di manfaat sebagai kebutuhan modal usaha. Dengan cara pengajuan yang fleksibel dan tanpa jaminan manfaat fintech sangat cocok pelaku usaha, salah satu fintech pinjaman cepat yaitu Cairin dengan berbagai kemudahan yang di berikan cukup dengan download aplikasi di ponsel dan dapat melakukan pengajuan kapanpun dan dimanapun. Pastikan mengisi dan penuhi semua persyaratan agar tingkat persetujuan tinggi untuk dapatkan pinjaman cepat untuk modal usaha.

good


Tags:BisnisDigitalFintechPinjaman Online

Baca Juga: