PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > Cairin Membantu Perekonomian Usaha Masyarakat

Cairin Membantu Perekonomian Usaha Masyarakat

good


Beberapa waktu lalu Cairin mengadakan Event Grow Your Business With Fintech, event kolaborasi bersama fintech lain nya ini. Bertujuan agar masyarakat yang memiliki usaha, dapat memanfaatkan Fintech sebagai sarana untuk pembantu mengembangkan usaha milik nya. Cairin berharap dapat membantu tambahan modal usaha untuk mereka dan mendukung penuh semua usaha milik masyarakat.

 

Hendra selaku Digital Marketing Manager Cairin, juga memberikan penjelasan detail mengenai produk yang di miliki Cairin,”Kami memiliki produk pinjaman dana tunai untuk penuhi berbagai kebutuhan salah satunya kebutuhan untuk usaha, jadi masyarakat dapat manfaatkan itu sebagai solusi untuk menambahkan modal usaha kapan pun.”Ucap Hendra

 

Seperti yang kita ketahui, modal adalah salah satu hal penting untuk memulai suatu usaha dan untuk mengembangkan usaha. Momen yang ini menjadi sebuah acuan Cairin untuk membuat produk Pinjaman Dana Online untuk modal usaha.

Pada gelaran Acara tersebut Cairin sebagai platform pembiayaan UKM atau usaha di Indonesia, menyampaikan bahwa Cairin ingin memberikan support penuh dan merangkul para pelaku usaha dengan memberikan akses penuh pembiayaan mudah melalui Cairin dengan produk Pinjaman Produktif untuk mereka.

 

Hendra Digital Marketing Manager Cairin mengatakan.”Kami sangat berkomitmen dapat membantu usaha masyarakat dan juga membantu pertumbuhan perekonomian Indonesia, melalui platform kami Fintech Lending untuk para pelaku usaha.”katanya

Event yang berlangsung di Yogyakarta, Jawa Tengah ini, Cairin menyampaikan sudah ratusan ribu Borrower, telah mempercayakan Cairin sebagai platform yang aman untuk mereka. Hal ini di karena kan Cairin sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan Indonesia) Jadi tidak perlu di takut akan adanya hal-hal negatif seperti yang sudah tersebar di berita atau media sosial.

 

Dengan Pinjaman Produktif Online mencapai 20 juta rupiah dan jangka waktu 90-180hari ini, di nilai sudah cukup untuk membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnis atau usaha miliknya. Cairin juga menegaskan bahwa Pinjaman Dana ini tidak menggunakan Jaminan atau Agunan, karena Cairin memberikan kemudahan untuk membantu para pelaku usaha juga membantu inklusi keuangan Indonesia.


Writer,
Sandy Prakoso

Tags:BisnisEdukasiEkonomiFintechPinjaman Online

Baca Juga: