PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > Inovasi Keuangan Startup Bersama Fintech Indonesia

Inovasi Keuangan Startup Bersama Fintech Indonesia


good

Jumat, 13 Februari 2020, Cairin turut serta hadir dan memberikan edukasi kepada masyarakat bengkulu dan mahasiswa bengkulu. Acara yang bertemakan “Inovasi Keuangan Startup Fintech Indonesia” Yang bertempatkan di Universitas Bengkulu, tidak hanya seminar dan talkshow dari para pakar industri saja, tetapi ada pameran dari beberapa perusahaan financial P2P Lending Indonesia salah satu nya adalah Cairin pinjaman online

Berdasarkan data yang di peroleh OJK (Otoritas jasa keuangan) Saat ini jumlah inklusi dan literasi keuangan di Bengkulu masih belum mencapai target yang di tetapkan oleh pemerintah.
Hal ini menjadi dasar kuat pemerintah dan industri finansial untuk memberikan edukasi keuangan, termasuk industri yang saat ini gencar akan inovasi produk finansial teknologi atau disebut fintech, untuk mendorong perusahaan finansial teknologi mengisi gap sumber edukasi dan sosialisasi terkait fintech peer to peer (P2P) lending dengan segala manfaatnya untuk masyarakat Bengkulu.

 

good


“Dengan adanya acara ini, dapat memberikan edukasi dan pengetahuan lebih untuk masyarakat dan mahasiswa Bengkulu, tentang manfaat dan kegunaan finansial berbasis digital yaitu P2P Lending” Ujar Hendra Digital Marketing Cairin

”Dan tidak lupa kami juga memberikan edukasi agar masyarakat bengkulu dapat memahami dan dapat membedakan, antara Fintech legal dan Fintech ilegal lalu kami berikan penjelasan juga tentang bagaimana risiko dan bahayanya Fintech ilegal” Tambah Hendra.

 

Lalu seperti apa sih, fintech yang aman untuk masyarakat?

good

Fintech yang aman sudah pasti adalah fintech legal yang sudah jelas terdaftar dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Salah satu nya adalah Fintech Cairin Pinjaman Online Cepat cair yang sudah resmi terdaftar dan di awasi oleh OJK.
Cairin menjamin dan menjadikan priotas penting tentang, keamanan dan kenyamanan para pengguna nya tetap terjaga. Hal ini terbukti dengan jumlah total pengguna yang sudah mencapai 1 juta lebih pengguna dan tersebar di seluruh Indonesia.

 

Cairin memberikan pinjaman cepat tanpa agunan, kalian bisa mengajukan tanpa menggunakan jaminan apapun, cukup download aplikasi Cairin Pinjaman Online di google playstore, lalu isi formulir dengan lengkap. Kalian sudah bisa mendapatkan pinjaman dana rupiah untuk berbagai kebutuhan seperti, modal usaha, biaya kesehatan, kebutuhan sehari-hari, bahkan sampai biaya renovasi rumah.


Tags:DigitalEdukasiFintechPinjaman Online

Baca Juga: