PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > Sosialisasi Fintech di Manado

Sosialisasi Fintech di Manado

Debut perdana Cairin untuk mensosialisasikan Fintech (Financial Technology) Pada tanggal 1-3 Agustus 2019 lalu , Cairin bersama beberapa Fintech lainya mengikuti event Fintech Fest 2019 di Manado. Event yang di selenggarakan rutin setiap tahun nya oleh AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia). Sebagai produk fintech baru di Indonesia, Cairin memanfaatkan momentum Fintech Fest sebagai bentuk awal membuka pasar produk pinjaman berbasis digital di wilayah Manaado


Dalam kesempatan ini Cairin memberikan edukasi khususnya untuk masyarakat Manado terkait investasi aman bersama fintech dan beberapa konsultasi juga diberikan kepada masyarakat mengenai pinjaman online dan penggunaan yang bijak. Dengan harapan masyarakat dapat terbantu mengeksplorasi dan memiliki model bisnis yang tidak lagi tradisional karena sudah lebih maju dan di dukung dengan pembiayaan berabasis digital ini.
Carin sebagai prosuk fintech di Indonesia memperoleh nomor aplikasi pendaftaran bisnis nomor 99 dan secara resmi diumumkan oleh OJK pada April 2019 lalu.

Cairin memiliki produk layanan keuangan digital, Pinjaman online yang sangat praktis dan mudah diakse. Dan terus meningkatkan pelayanan mulai dari teknologi dan sumber daya manusia yang mampu memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah.

Karena seperti yang kita ketahui jumlah pengguna internet di Indonesia sangat tinggi dan terus meningkat setiap waktu, ini akan sangat berpengaru terhadap penerimaan masyarakat akan teknologi keuangan khususnya pinjaman online P2P lending.

Tidak sampai disitu saja Cairin masih memiliki pencapaian yang harus dicapai dengan sosialisasi penuh mengenai Fintech dan perkembangan teknologi keuangan digital dengan melakukan roadshow event 12 kota Indonesia. Tersisa 11 kota lagi yang akan Cairin kunjungi untuk mensosisalisasikan kepada masyarakat Indonesia.






 


Tags:BankCairinOJKOJKIndonesia

Baca Juga: