PanduanFAQTentang KamiBLOG
BLOG > Fintech Cairin, Program Kolaborasi Kembangkan Startup Milenial Basecamp

Fintech Cairin, Program Kolaborasi Kembangkan Startup Milenial Basecamp

good


Minggu, 8 Desember 2019. Cairin turut meramaikan Event Milenial Basecamp,

Program kolaborasi bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek), BPPOM, Forum Rektor Indonesia, Asosiasi Dosen Indonesia, Asosiasi Pengusaha Pemasok Pasar Moderen Indonesia (AP3MI), Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO), PT Kinanti Utama Karya, Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), Alphabet Incubator dan beberapa komunitas pemuda lainnya.



good

Acara ini bertujuan untuk merangkul dan mengembangkan kemampuan startup yang di miliki para generasi Milenial Indonesia. Yayasan Bina Insan Gemilang (Big Indonesia) selaku tuan rumah pembuat acara ini meluncurkan sebuah program Sentra Pemberdayaan Pemuda. Dimana nanti akan menjadi tempat untuk para pemuda yang ingin mengembangkan ide startup nya.


Tidak ingin menyiakan kesempatan, Cairin pun hadir dalam acara tersebut dengan harapan agar para Milenial, pelaku Startup atau usaha dapat melek Fintech untuk membantu dan mengembangkan Startup yang akan dibangun khusus nya dalam sisi permodalan. Karena seperti yang kita ketahui modal adalah salah bagian penting untuk mengembangkan Startup atau usaha yang ingin di bangun atau sudah di miliki.



good


Dengan produk pinjaman usaha yang di miliki, Cairin sangat optimis dapat membantu memberikan pinjaman modal usaha untuk mereka yang hadir dalam acara Milenial Basecamp. Tidak hanya untuk mengembangkan usaha saja, Cairin juga memberikan edukasi kepada para Milenial yang hadir agar mereka dapat melek Fintech dan manfaatkan fintech untuk penuhi kebutuhan mereka. Sandi staff Digital Marketing Cairin mengatakan,”Milenial juga bisa manfaatkan Fintech atau Pinjaman Online ini, misalnya untuk biaya kesehatan, biaya pendidikan, atau kebutuhan produktif. Dan Cairin selalu terbuka memberikan bantuan dan solusi keuangan untuk siapapun termasuk para Milenial ini.” Ucapnya


Tidak hanya itu saja Bapak Roy Nicholas Mandey, Ketua umum DPP Aprindo Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia. Juga mengatakan,”Para pengusaha ritel atau startup harus manfaatkan Fintech yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Untuk solusi menambahkan modal usaha nya.”Ucap Roy saat mengunjungi booth Cairin.

Dengan rata-rata yang menghadiri acara adalah para pelaku usaha membuat Cairin semakin bersemangat memberikan edukasi dan menawarkan produk yang di miliki nya yaitu Pinjaman Online Tunai, untuk berbagai kebutuhan masyarakat termasuk Pinjaman Modal Usaha


Tags:BisnisEkonomiFintechMilenialPinjaman Online

Baca Juga: